Nami Island

Menengok Nami Island di Musim Gugur

Akhirnya kami sampai juga di Nami Island, kebetulan ada teman yang mengajak. Perjalanan sekitar 1 jam dari Seoul ditempuh dengan naik kereta, ditambah 30 menit untuk menyeberang pulau dengan menggunakan kapal feri. Saat ini musim gugur, saat dimana pohon-pohon meranggas.

Lokasi Nami Island

 

Kami datang pagi, dan ternyata pengunjungnya sudah banyak. Dari pintu utama, kita naik kereta mini ke area utama yang katanya sering menjadi lokasi syuting film. Karena bukan penggemar drama korea, kami kurang mengerti juga lokasi-lokasi yang terkenal, dan akhirnya berkeliling sedapatnya.

Suasana Nami Island
Suasana Nami Island

Pemandangannya cukup menarik. Pohon-pohon dengan daun kuningnya yang berguguran berjajar rapi. Patung dan instalasi karya seni bisa ditemukan di sana-sini. Cocok untuk tempat berpose mengabadikan momen selama berada disini.

Siang hari, kami istirahat dan makan siang dengan bekal yang kita bawa. Setelah itu, kami shalat di mushola yang telah disediakan bagi pengunjung muslim. Tak lama kemudian kami memutuskan untuk pulang. Antrian menuju kapal feri di pintu utama ternyata sudah mengular beberapa ratus meter. Kamipun harus rela menunggu hampir satu jam sebelum akhirnya mendapatkan giliran naik kapal.

Galery Nami Island

Komentar Anda