tiket masuk kuntum farm field bogor

Kuntum Farm Field: Ekowisata di Bogor

Weekend kali ini kami sekeluarga  jalan-jalan ke Kuntum Farm Field di Bogor. Setelah beberapa kali mengunjungi D’Kandang Depok, kami sekeluarga ingin mencari tempat yang baru tetapi masih dengan tema outdoor yang seru untuk anak.

pintu masuk kuntum farm field bogor
Pintu Masuk

Kuntum Farm Field merupakan sebuah kawasan argowisata terpadu yang menggabungkan konsep nursery, tempat rekreasi dan edukasi. Kuntum Farm Field ini beralamat di Jl. Raya Tajur No.291 Bogor, nomor telpon 0251-8356752. Jam operasional mulai hari Senin sampai dengan Sabtu, pukul 08.00–18.00 WIB. Harga tiket Rp30.000,00 per orang untuk anak-anak maupun dewasa.

Lokasi Kuntum Farm Field:

 

Kami sekeluarga berangkat pukul 13.00 siang. Perjalanan depok menuju Bogor sedikit macet, karena waktu itu adalah hari Sabtu. Kami tiba di lokasi sekitar pukul 15.30, yang mana pada saat tersebut pengunjung tidak terlalu banyak, karena pada jam- jam itu pengunjung justru sedang bersiap-siap untuk pulang, tapi enaknya cuaca jadi tidak terlalu panas. Area Kuntum Farm Field ini lumayan luas, sehingga anak saya bisa bebas bermain. Melihat kambing, sapi, memberi pakan kelinci, marmut dan ayam. Selain itu, ada juga kolam tempat anak-anak menangkap ikan. Fasilitas lainnya yaitu bisa menunggang kuda dengan biaya Rp 30.000 per orang. Toilet dan Mushola tiduk sulit untuk dicari.

 Fasilitas di Kuntum Farm Field

Sentra tanaman

sentra tanaman kuntum farm field bogor
Sentra tanaman

Toko dan hasil pertanian

hasil pertanian kuntum farm field bogor
Hasil pertanian

Wisata kebun

wisata kebun di kuntum farm field bogor
Wisata kebun

Wisata ternak

kelinci di kuntum farm field bogor
Kelinci
marmut di kuntum farm field bogor
Marmut
kambing di kuntum farm field bogor
Mbek, eh..kambing
bebek di kuntum farm field bogor
Bebek, Entog, Angsa, apa Soang ya?
berkuda di kuntum farm field bogor
Berkuda yuk!

Resto and café

G’liss Art and Gallery

Ini merupakan display dan tempat penjualan hasil kebun, alat-alat bercocok tanam, serta barang seni lainnya.

Tempat ini bagus untuk mengenalkan anak-anak dengan hewan dan tanaman. Buat anda yang belum pernah kesini, gak ada salahnya mampir bersama keluarga.

One thought on “Kuntum Farm Field: Ekowisata di Bogor”

Komentar Anda