Seoul City Tour Bus

Keliling Kota dengan Seoul City Tour Bus

Seoul City Tour Bus adalah layanan tur keliling kota dengan menggunakan bus bertingkat. Tempat duduk di lantai dua tidak beratap, sehingga kita bisa melihat suasana kota tanpa halangan. Jika ingin mampir ke suatu tempat, penumpang bisa bebas turun di halte-halte tertentu, lalu melanjutkan perjalanan lagi menggunakan bus selanjutnya.

Bus kami berangkat dari Dongdaemun, dan kemudian melewati pusat perbelanjaan Myeongdong. Beberapa penumpang turun disini, sementara kami melanjutkan perjalanan. Pemberhentian pertama kami adalah Seoul Station. Disini kita mampir sebentar untuk melihat aktivitas di dalam stasiun, lalu naik bus lagi.

Seoul City Tour Bus
Seoul City Tour Bus

Pemberhentian kami yang selanjutnya adalah Insadong. Insadong merupakan salah satu pusat oleh-oleh di Seoul. Di ujung jalan ada sebuah taman dengan kuil kecil, kami beristirahat sejenak disini. Menjelang sore, kami melanjutkan lagi perjalanan kami dengan bus.

Pemberhentian terakhir kami adalah Traditional Market. Tersedia berbagai barang murah, baik yang baru maupun bekas. Ada yang menjajakan dagangan model kaki lima, dan ada yang membuka kios di dalam gedung besar. Dari Traditional Market kami langsung pulang menggunakan taksi.

Galeri Seoul City Tour Bus

Komentar Anda