DKandang Amazing Farm

DKandang Amazing Farm: wisata peternakan di Depok

Liburan sekolah telah tiba. Sesuai permintaan anak, kami mengunjungi DKandang Amazing Farm kembali.  Dia senang sekali dengan binatang dan tempat-tempat bertema outdoor, dan DKandang ini merupakan salah satu tempat favorit baginya.

Lokasi DKandang  Amazing Farm

 

DKandang beralamat di Jalan Penarikan 07/02, Pasir Putih, Sawangan, Kota Depok Jawa Barat 16519. Lahan seluas 60.000 meter persegi, terdapat peternakan sapi perah, kuda dan Domba. Ada juga perkebunan sayuran organic dan tanaman hias. Selama beberapa tahun ini, kami sudah sering mengunjungi tempat ini dan kelihatannya pengunjungnya semakin banyak.

Suasana D'kandang Amazing Farm
Suasana D’kandang Amazing Farm

Wahana dan Harga Tiket

Wahana di DKandang Amazing Farm, yaitu:

  1. Menunggang Kuda
  2. Menangkap ikan
  3. Memberi pakan sapi dan kambing
  4. Delman domba, kalao sekarang menjadi delman/kuda
  5. Bercocok tanam dan memanen
  6. Memberi minum anak sapi dan kambing
  7. Sarana outbond

Saat awal buka tahun 2014, harga tiket masuk 1 orang sebesar Rp10.000,00 sudah dapat  yogurt  5 plastik kecil, untuk tiket  terusan Rp70.000,00 (menunggang kuda, memberi makan kelinci/kambing, memberi susu cempek). Terakhir kali kami datang kesini di tahun 2017, tiket masuknya Rp18.000,00 atau Rp35.000,00 (dapat topi caping).

Daftar harga wahana di DKandang Amazing Farm
Daftar harga wahana

DKandang Amazing Farm sangat cocok untuk tempat bermain anak dan juga tempat edukasi untuk anak- anak. Selain DKandang, mampir juga ke tempat wisata bertemakan ekowisata Kuntum Farm Field di Bogor.

Galeri DKandang Amazing Farm

Komentar Anda