Cherry Blossom di Yeouido

Ketinggalan Cherry Blossom di Yeouido

Awalnya mau lihat bunga cherry blossom di Yeouido yang sedang bermekaran, ternyata sebagian besar bunganya sudah rontok. Jadinya cuma bisa lihat cherry blossom ending-nya saja. Meskipun begitu, suasananya tetap menarik. Terlebih lagi, ternyata sedang ada persiapan sebuah acara di sana.

Ngomong-ngomong ‘cherry blossom ending’, jadi ingat lagu ini:

Lokasi Cherry Blossom di Yeouido

 

Berjalan menyusuri sungai Hangang di Yeouido terasa sangat damai, hati dan pikiran jadi adem. Beberapa orang tampak lalu lalang bersepeda atau jogging.  Udara paginya masih dingin di akhir musim semi ini, jadi kami masih memakai jaket tipis kami.

Cherry Blossom di Yeouido
Cherry Blossom di Yeouido

Sepertinya akan diadakan acara karnival. Anggota drum band lengkap dengan seragam dan alat musik tampak baru turun dari bus yang membawa mereka. Seorang penyanyi wanita sedang melantunkan lagu diatas panggung kecil di sisi sungai Hangang, beberapa pengunjung tampak hanyut dalam nyanyiannya. Beberapa stand berderet rapi menawarkan dagangan mereka. Kami berhenti sebentar di stand Pororo untuk mengambil gambar. Beberapa anak berlatih atraksi diatas sebuah panggung besar, pun sudah ditonton banyak orang. Seorang reporter mewawancari sepasang muda-mudi yang sepertinya merupakan bagian dari kepanitiaan acara ini. Kami memutuskan pulang sebelum acara dimulai.

Galeri Cherry Blossom di Yeouido

Komentar Anda